Loading...
Rabu, 16 Juni 2010

Microsoft Office 2007 Bahasa Indonesia

Microsoft Office merupakan salah satu software sering orang-orang gunakan, karena memudahkan kita dalam mengerjakan tugas atau keperluan lain seperti membuat makalah, membuat artikel, membuat proposal, membuat presentasi, dan meyusun tabel beserta penghitungannya. Tampilannya yg berbahasa Inggris mungkin membuat beberapa org sulit untuk mengoperasikannya.

Untuk bisa mengubah tampilannya kedalam Bahasa Indonesia, kita perlu mengistalll software bernama Microsoft Office Language Interface Pack 2007 - Bahasa Indonesia. Anda bisa men-download software tersebut secara gratis dg mencarinya dari situs microsoft.com atau langsung klik -DISINI-.

Setelah masuk kedalam halaman situsnya, klik tulisan Download fle di bawah ini.



Klik download untuk file LanguageInterfacePack.exe



 









Setelah di download, install-kan pada komputer/laptop Anda, cuma tinggal next2 aja. Setelah terinstal buka Office 2007 Language Settings di start - microsoft office - microsoft office tools - microsoft office 2007 language settings. Setelah itu pada tab Display Language pilih Bahasa Indonesia pada menu Display Microsoft Office menu dan dialogs boxes in.



Berikut ini screen shot office 2007 yg berbahasa Indonesia. 












 SUMBER : andripriyanto.my-php.net


Reaksi: 

Bintang:

{[['']]}

Sukai:

Bagikan:

4 komentar:

  1. thank's ya sob.. sekarang aku sudah tau ooea cara mencar\i aplikasi coreldrow thu ghe manah ya ...????

    BalasHapus
  2. mencari aplikasi corel draw??
    paling ente beli aja di toko2 cd program, kan banyak...
    klo donlot gratis ane ga tau, mngkn aja ada, coba aja cek di google...

    BalasHapus
  3. aku ada corel draw x4 (original)aktif selamanya mau beli silahkan hub 085298608065. php menjauh dulu

    BalasHapus
  4. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    BalasHapus

 
TOP